10,000 Totally Free Cursors at CursorNation.com - No Download Necessary!
Dream alniFKD12: Detik-detik meninggalkan kelas XF

Selasa, 28 Mei 2013

Detik-detik meninggalkan kelas XF

Halo, selamat pagi hari Rabu yang sedikit membuatku bingung antara senang dan sedih. Senengnya tu ya gitulah tapi banyak sedihnya mungkin ya, karena hari ini mungkin hari yang terakhir maksudku hari terakhir ngepost dikelas X, kelas yang tercinta. kelas yang begitu menyenangkan begitu banyak kenangan yang bisa aku simpan dalam memoriku. Serasa mau lulus aja, serasa nggak bakalan ketemu anak Xf lagi. duhduh, tep keinget yang kemaren-kemaren yang udah membuat ku senag, dan mungkin ada juga yang membuatku sedih,mungkin ya. aku cuma bilang mungkin jadinya ya nggak tau. Pengen ngshare apaya? semuanya udah terluang sih jadi bingung mau ngshare apa. Oiya, aku pengen masuk IPA apa AGAMA ya? nah, aku bingung banget, besok tergantung sama nilai aja deh, tapi pengennya sih bisa masuk IPA dan aku juga pengennya bisa tetep suporteran sama anak Xf, pasti bakalan kangen sama anak-anak yang pada maksa biar banyak yang ikut suporteran dan itu membuatku ketawa, ekspresi mereka itu lo :)) duh, tep bakalan kangen sama anakl-anak Xf: :') pengen share poto-poto juga nih
ini ada cici, mamah, cipa,ewinda, aku , dinda asbat dan ada dua cowok sandi dan dewa:)
nah kalok ini waktu PPl di Semarang, yang ngefoto phidut
kalok ini ultah aku yang ke 17 ,  jadi keinget kalok ultah ke-17, keinget kipernya ALNESA yang namanya Hakim, dia ultah ke-!7 kadonya spesial tapi tu langka banget dan menyakitkan. Dia kepalanya bocor, duh kasian banget. kata dia demi ALNESA nggak papa. salut juga sih :)


ini ada aku, cici sama Dinda. ini waktu apaya? kayanknya waktu ada lomba kebersihan.
kalok ini poto waktu basket,lumayan lah pernah berlaga walaupun kurang maksimal. 



Kenangan kelas 10 nggak akan pernah terlupakan deh, pengen sih share semua foto tapi nggak bawa flas ini jadi ya apa adanya aja ya :) pokoknya kelas 10 tu kenangan banget. Dari awal ketemu temen, dari awal kenalan dan kenalan bahkan tau dengan KAMU, kamu yang selalu aku ceritakan diblog ku, kamu yang pantang menyerah, kamu deh pokjoknya. Seneng bisa kenalan sama semua anak kelas 10f dan semua kakak kelas. Dan sekarang ngerasain KEHILANGAN, dan kalian perlu tau itu. mungkin besok aku kelas 11belum tentu dapet kelas yang bisa seheboh anak 10f. pokoknya banyak kenangn dikelas 10, dan banyak yang harus diinget pokoknya. 

Masih banyak cerita yang aku pengen ceritaiin disini tapi kayaknya waktunya kurang cukup, dan yang perlu diinget masa-masa kelas 10 adalah masa-masa yang begitu indah, begitumenyenangkan dan begitu awal mengenal semuanya, awal beradaptasi dengan lingkungan Madrasah. Madrasah yang membanggakan:)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar