10,000 Totally Free Cursors at CursorNation.com - No Download Necessary!
Dream alniFKD12

Sabtu, 14 September 2013

KANGEN BLOG :)) haay blog , aku mau share . Hari ini, iya hari ini, tanggal 14 September 2013 dimana harusnya aku seneng-seneng karna hari esok hari Minggu, hari dimana yang ku tunggu, hari saat aku akan melakukan Refting. Harusnya seneng kan? Harusnya sebagai kebanggaan kan? Tapi nggak buat aku :'( tidak buat aku sekarang :'( hari ini adalah hari terburuk bagiku, dimana aku yang kesakitan, aku yang berusaha tertawa diatas penyakitku ini, dimana aku menangis di depan IBUNDAKU :'(
penyesalan yang ada pada diriku. Aku merasa mengecewakannya, bukan hanya mengecewakan beliau bahkan aku menjadi beban untuk beliau. Seharusnya aku menjadi kebanggaan beliau bukan seperti ini :'( ingin rasanya ku slalu memeluk ibundaku :* {} hanya kata maaf yang bisa ku ucapkan kepada bunda, aku juga tak menginginkan ini! Aku juga tak mau bundaku bersedih karenaku . Ya Allah sembuhkanlah hamba, buatlah bundaku tersenyum seperti biasanya :) berikan keciriaan di wajah cantiknya :) aku ingin melihat tawa bahagianya :* Alni syg ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar