10,000 Totally Free Cursors at CursorNation.com - No Download Necessary!
Dream alniFKD12: motivasi cinta kalian :D

Kamis, 17 Oktober 2013

motivasi cinta kalian :D

haaaay, kangen aku? aku tu pengen banyak share ke kalian yang sering nge galauin pacar atau gebetan tapi waktuku kurang buat share nya u,u
oiyaa, pernah kan ya ngerasa galau gegara pacar lo? pasti pernah, gue aja pernah bahkan menurut gue dulu sering "DULU' hahaha.
kalian kalok suka sama orang apa yang kalian lakuin? ngomong ke dia? iyaaa? pasti iyaa kan? kalian juga bakal usaha buat dapetin dia, terkadang kita egois ya, udah tau dia nggak suka kita tapi kita bakalan ngejar, iyaa apa iyaa? hahaa. udah gapapa kok, itu manusiawi banget, gue mau cerita, dulu gue pernah suka sama seseorang, gue sih juga ngerasa dia ngrespon gue tapi ntah kenapa ya tiba-tiba gue jauh, gimana perasaan lo kalok lo digituin? lo bakal ngerasa nyesek ka ? lo sekelas dan lo tiap hari ketemu dan parahnya lo tu sering banget satu kelompok sama dia. bakal nyesek kan? wahahaha gue mah pernah ngerasa se nyesek itu. hoooaaaam :D

Gue sering banget dapet cerita dari temen gue dan gue sih sering banget nasehati temen-temen gue, tapi gue? dapet saran dari sapa cobak? nggak ada bos, tapi gapapa memotivasi teman-teman dan lo lo yang baca gue bakal selalu bersedia :D oiyyaaa gue kasih tips ya
1. kalok lo suka sama seseorang jangan mikir kalok dia juga suka sama kita , sebelum kita bener-bener tau ya, soalnya kalok lo tau dia udah punya pacar dan pacarnya itu temen lo sendiri itu bakalan sakit dan lo bakal ngerasa JATUH, pernah jatuhkan? sakit kan? :D
2. kalok lo udah tau perasaan dia ke elo, kalok dia suka lo, lo jangan terlalu ngebet juga, ntar belum jadian ada masalah dan nggak jadi jadian itu juga nyeseeeeek.
3. kalok misalnya dia nggak suka lo dan elo belum bisa moveon lo gapapa kok masih sayang dia , lo nggak salah, tapi kalok dia udah punya pacar coba y]deh hargai pacarnya, gimana posisi pacarnya #guebingit :p
itu dulu ya :D night

Tidak ada komentar:

Posting Komentar