10,000 Totally Free Cursors at CursorNation.com - No Download Necessary!
Dream alniFKD12: Capeeek

Rabu, 03 April 2013

Capeeek

malam , capek kali hari ini, padahal ya nggak ngapa ngapa, tapi ini ngerjain tugas geografi bnyak dan aku nggak dong apa yang aku kerjakan, haha . yang penting ngerjain dulu aja deh. Oiya aku mau cerita ni, mansa baru aja kehilangan seseorang, namanya ahmad rofii biasanya dipanggil babe, entah dapet nama babe dari mana. Aku kenal dia karna dia anak PA, anaknya tu perfect, tapi ya sudahlah, semua orang juga akan kembali kepadaNYA. Malem ini banyak banget yang mau aku ceritakan, tapi udah malem dan aku harus pulang, jadi ceritanya dikit aja deh ya. Tanggal 29-03-2013 paginya aku dibangunin sama ibu buat nganter beliau ke tempat kumpul ibi-ibu yang pada mau ke Semarang, Demak, Kudus. Tiba-tiba ibuku pulang agi dan bilang "dek, kok nggak diangkat to tlpnnya?" dan aku menjawab "hpnya dikamar,kenapa?" ibuku "ayo sekarang ikut ibu" dan aku langsung bergegas, yampun aku malu banget aku belum mandi haha, tapi gapapa :p . Aku ingin ke masjid Agung Jawa Tengah saat hari jumat karena aku pengen banget liat payung yang gede banget itu bisa buka dan ternyata sesampainya disana aku bertanya kepada ibu-ibu yang jaga kamar mandi katanya payungnya rusak, yampun itu bikin aku nyesek tapi tak apa lah :)
Waktu terus berjalan sampai malam dan otw pulang ke jogja, baru aja masuk ke kota Magelang ibuku dapet sms dari babeku , katanya mbak vivin uadah mau babaran dan tanggal 30-3-2013 lahir deh adnak putri, cantik yang bernama Noinsaina Labibah Hastoro, aaa jadi kangen dek noin {}.
duh maaf deh nggak bisa banyak ngelanjutin cerita aku udah disuruh pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar