10,000 Totally Free Cursors at CursorNation.com - No Download Necessary!
Dream alniFKD12: Cerita Pagi

Rabu, 10 April 2013

Cerita Pagi

     Liburan sekolah nggak kerasa seperti liburan, 1minggu ngerasain diklatsar. Seru, asik, menantang dan menambah wawasan. Pengen sih ikut diklatsar lagi, tapi bener bener butuh fisik yang kuat. Aku mengikuti diklatsar di daerah Deles, Klaten. Berangkat tanggal 24 Desember 2012 pulang tanggal 27 Desember 2012. Ke sana nya naik taksi gunung alias truk. Sebelum berangkat kumpul di sekolah dulu. Jadi kangen ni sama suasana nya Deles.
    Pulang dari diklatsar aku mandi terus tidur, bener bener capek ni badan, bangun bangun udah jam 5n, waw banget. Aku lama banget tidurnya. Sampai sampai nggak sholat dzuhur, bangun bangun jamak sholat dzuhur sama ashar. Setelah sholat, ibuku masuk ke kamar ku dan cerita sama aku, katanya saat aku diklatsar beliau sakit, ya allah kasihan ya. Kangen deh rasanya beberapa hari nggak ketemu sama orang tua dan kangen juga sama kamar tercinta, hhe.

    Liburan kerjaan cuma bangun tidur sholat subuh , nonton tv , kadang ketiduran sih terus keluar kamar tu kalau udah jam 8 (keset), keluar kamar mandi terus nongkrong di depan tv lagi. Ya allah , bener bener nggak ada kerjaan gitu. Jadi kayak orang pemalas, untung nya ada bude aku yang jualan, jadinya aku bisa bantuin, trus aku juga bisa dapet uang tambahan, kalok di rumah kan Cuma nganggur trus nggak dapet uang (hhe).
    Gimana aku mau kurus ya kalau liburan aja cuman di rumah, nggak olah raga. Penggen sih olah raga gitu tapi nggak ada temen. Biasa nya sih ayah ku tiap pagi sepedaan sampai kaliurang, pengen nya sih ikut , tapi setiap aku keluar dari kamar ayah ku udah pulang, mungkin karena aku pemalas, malas keluar kamar itu ya (bisa jadi). Tiap pagi sih ibuku sebelum berangkat kerja pasti marah marahin aku dulu, karena aku nggak mau keluar kamar sebelum jam 8 (jangan ditiru). Kalau aku di marain gitu pasti cuma diem dan setelah ibuku keluar dari kamar aku langsung nonton tv. Aduh malu sendiri ini cerita hal yang buruk, tapi mau gimana lagi, nggak ada yang mau ceritakan ke pak Agus. Maaf ya pak hehe.

    Selama liburan aku tiap mau tidur pasti baca novel dulu, kalau nggak ada novel pasti galau sendiri (aduh bahasanya galau). Novel tu penghantar tidurku, mbending galau karna novel dari pada galau karna cinta (yakan? ). Liburan jadi buat aku mau baca novel, ada untung nya juga sih dari pada di kamar cuma tiduran nonton tv dan yang di lihat cenelnya cuma itu itu aja, sampai hafal banget tiap pagi yang di liat kartun, terus kalau udah siang gitu yang diliat ftv, kadand-kadang juga liat india, lucu e film india tu, hahaha. Terus kalau udah sore gitu tidur, smsn juga nggak ketinggalan, online juga walau Cuma bisa online dari hp, aku sih cuek , haha. Kalau malem acara tv nya bagus bagus apa lagi sctv tu ada si biang kerok cilik, habis itu Love In Paris, film nya bangus e, sedikit memotivasi akulah, ada tokoh yang bernama Yasmin, dia aja punya penyakit parah, tapi dia kuat dan tetap semangat untuk hidup dan sukses, intinya gitu aja sih. Kalau liat sinetron gitu ambil sisi baiknya ajalah. Oiya nggak ketinggalan juga di rcti ada Sulam alias Tukang Bubur Naik Haji, itu film nya udah lama banget kok ya nggak habis habis ya. Kalau udah liat Sulam pasti akunya diem di kamar, ortu aja kadang heran, di kiranya aku pergi. Kata Sulam tu aku jadi ke inget sama masnya.  Film Tukang Bubur Naik Haji tu juga memotivasi aku, tau yang bener dan yang salah, lumayan lah dominan mengajarkan tentang islam kok. Kalok liat itu Cuma bikin perut sakit, isinya cuma ketawa terus, filmnya radak nggak mutu juga, itu lo yang jadi H.Muhidin, marah marah terus. (pengen ketawa).
    Liburan ada enak nya ada enggak nya, enak nya banyak nggak enak nya dikit aja. Nggak enak nya tu di rumah nggak ada temen, sepi, jadi pemalas juga aku nya. Biasanya aku juga main sih sama sahabat dari SMPku nama Siti Mufarofah, seringnya di panggil Oka tapi aku kalau panggil dia Kanibal(lebih waw). Oka bisa aku panggil kanibal karena  nama fb nya dulu itu jadi nggak salah dong ya. Kanibal tu jadi TPC (tempat pembuangan curhatku), aku pun juga gitu. Kanibal anaknya baik, keluarganya juga, jadi nggak bikin bosen deh. Liburan sama Kanibla asik sih , sempet aku diajakin dia ke skaten sama temen temen desanya, terus aku di kenalin(baikkan).
    Rencana tahun barumu kemana? Aku sih banyak rencana, KPGR ngajakin aku ke kaliurang bakar-bakar gitu, tapi hujan, jadi males deh,lagian ibu ku di rumah sendiri kan kasian, nggak tega buat ninggalin ibu sendirian, jadi aku putusin tahum baru keluar sama ibuku tercinta, tapi bikin aku nyesek tu kenapa harus hujan, hujan nya nggak reda reda, itu bikin aku nyesel, masak menyambut tahum baru , aku cuma di kamar, gimana perasaan mu? Nggak istimewa banget e. jam 9n itu ibuku ngajakin kelua sih, tapi kan aku mikirnya masih jam 9, nunggu jam 12 tu lama. Tahun kemaren aja keluar jam 11 lebih, kan enak, keluar rumah di smbut kembang api. Tapi jam tahun ini, jam 11 lebih pun hujan masih deras dan ibuku sudah tertidur pulas, aku kan nggak mau ganggu ibiku tidur, dan terpaksa aku harus menyambut tahun baru 2013 di kamar nonton tv dan ditemani smsn teman spesial(ciaat).
    Hujan pun sedikit reda, aku keluar kamar dan melihat kembang api, itu jam 00:00. Siap-siap buat keluar rumah dan ternyta hujan pun turun lagi, aku pun kembali ke kamar, enak tidur di rumah, memandangi tvdan melihat kebahagiaan orang-orang yang merayakan ke bahagiaan menyambut tahun baru 2013 dengan sanak saudara mereka, ikutan seneng aja deh liat orang-orang yang seneng. Dan akhirnya aku pun tertidur dan nggak tau aku tidur jam berapa.
    Esok harinya, aku bangun dan melihat keluar, sodara ku pada datang dan menceritakan menyambut tahun baru mereka dengan tidur di kamar(nggak beda deh sama aku). Pengen nya sih tanggal satu Januari ini pergi ke pantai bersama keluarga, tetapi orang tua tidak mau, saudara-saudaraku pun pergi sama pacar mereka, waa envy aku . Makasi pak, ini ceritaku 
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar